Kamis, 03 Januari 2013

Hewan Tumbuhan dan Iklim di Minnesota

Minnesota memiliki empat provinsi ekologi: Prairie Parkland di barat daya dan bagian barat negara, Timur Broadleaf Hutan (Big Woods) di tenggara, memperluas dalam strip penyempitan pada bagian barat laut negara, di mana transisi ke Parkland Aspen Tallgrass , dan Laurentian utara Hutan Campuran, hutan transisi antara hutan boreal utara dan hutan berdaun lebar ke selatan. Hutan Utara adalah padang gurun yang luas pohon pinus dan cemara dicampur dengan berdiri tambal sulam birch dan poplar.

Kebanyakan hutan utara Minnesota menjalani penebangan di beberapa waktu, hanya menyisakan beberapa patch hutan pertumbuhan tua saat ini di daerah-daerah seperti di Chippewa National Forest dan National Forest unggul mana Boundary Waters Canoe Wilderness Area memiliki sekitar 400.000 hektar (161.874 ha) lahan dibalak. Meskipun penebangan terus berlanjut, pertumbuhan kembali terus sekitar sepertiga dari negara berhutan. Hampir semua padang rumput Minnesota dan sabana ek telah dihancurkan atau terfragmentasi karena pertanian, penggembalaan, logging, dan pengembangan pinggiran kota.

Sementara hilangnya habitat telah mempengaruhi hewan asli seperti marten pinus, rusa, karibu hutan, dan bison, lain seperti rusa whitetail dan bobcat berkembang. Negara memiliki penduduk negara terbesar serigala kayu di luar Alaska, dan mendukung populasi sehat beruang hitam dan rusa. Terletak di Jalur Terbang Mississippi, Minnesota host waterfowl migrasi seperti angsa dan bebek, dan burung game seperti burung belibis, burung, dan kalkun. Ini adalah rumah bagi burung pemangsa termasuk jumlah terbesar dari pasangan penangkaran elang botak di 48 negara bagian pada 2007, red-tailed hawk, dan burung hantu bersalju. The teem danau dengan ikan olahraga seperti walleye, bass, muskellunge, dan utara pike, dan sungai di tenggara yang dihuni oleh sungai, coklat, dan trout pelangi.

Minnesota bertahan suhu ekstrim karakteristik iklim benua tersebut; dengan musim dingin dan musim panas yang panas. Rentang rekor tinggi dan rendah adalah 174 derajat Fahrenheit (96C °) (dari -60 ° F (-51 ° C) di Tower pada tanggal 2 Februari, 1996 sampai 114 ° F (46 ° C) di Moorhead pada tanggal 6 Juli 1936). Meteorologi peristiwa termasuk hujan, salju, badai salju, badai, hujan es, Derechos, tornado, dan kecepatan tinggi garis lurus angin. Musim tanam bervariasi dari 90 hari per tahun di Range Besi untuk 160 hari di tenggara Minnesota dekat Sungai Mississippi, dan rata-rata kisaran rata-rata suhu dari 37 F (2 ° C) ° sampai 49 ° F (9 ° C). [27 ] poin musim panas rata-rata embun berkisar dari sekitar 58 ° F (14,4 ° C) di selatan sampai sekitar 48 ° F (8,9 ° C) di utara. Tergantung pada lokasi, rata-rata curah hujan tahunan berkisar dari 19 di (48,3 cm) ke 35 di (88,9 cm), dan kekeringan terjadi setiap 10 sampai 50 tahun.

Pertama state Minnesota taman, Itasca State Park, didirikan pada 1891, dan merupakan sumber dari Sungai Mississippi. Hari Minnesota memiliki taman negara 72 dan daerah rekreasi, hutan negara 58 yang mencakup sekitar empat juta hektar (16.000 km ²), dan satwa liar berbagai negara mempertahankan, semua dikelola oleh Departemen Sumber Daya Alam Minnesota. Ada 5,5 juta hektar (22.000 km ²) di Chippewa dan Hutan Nasional Superior. The National Forest di timur laut Unggul berisi Boundary Waters Canoe Wilderness Area, yang meliputi lebih dari satu juta hektar (4.000 km ²) dan seribu danau. Untuk barat adalah Voyageurs National Park. The National Mississippi River and Recreation Area (MNRRA), adalah 72 mil (116 km) koridor panjang di sepanjang Sungai Mississippi melalui Minneapolis-St. Paul Metropolitan Area menghubungkan berbagai situs menarik bersejarah, budaya, dan geologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar